Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR Berikan sosialisasi dan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR Berikan sosialisasi dan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Rokan IV Koto - Bertempat di Aula Kantor Desa Rokan Koto Ruang Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR berikan pelayanan dan sosialisasi kesehatan kepada masyarakat didesa Rokan Koto Ruang. Senin 08/03/2021.

Penyuluhan pelayanan kesehatan merupakan kegiatan Non Fisik TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR, agar masyarakat dapat menyetahui tentang kesehatan sangat-sangat lah penting bagi kehidupan kita sehari - hari.

Kabid pelayanan kesehatan masyarakat kabupaten Rokan Hulu, Bapak Nana Supena, sebagai pemateri menyampaikan kegiatan kesehatan yang sedang dilaksanakan oleh dinas kesehatan adalah vasinasi Covid-19.

Nana supena menyampaikan pelaksanaan vaksinasi covid-19 pada gelombangn Ke dua ini masih diperuntukkan untuk TNI dan Polri. Terangnya.

Saya berharap kepada masyarakat tidak perlu takut untuk vasinasi covid 19,  apabila nanti dilaksanakan vaksinasi, sebab vaksinasi ini berguna untuk penagkal virus covid 19 dan aman untuk kita. Terangnya.

Disamping itu "kegiatan Ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR dalam melaksanakan program sasaran non fisik dan meningkatkan kesehatan masyarakat" Jelas Danramil 13/Rokan IV Koto.

Dalam kegiatan pelayanan kesehatan ini dihadiri oleh, Danramil 13/Rokan IV Koto, Kapten Arh H. Simbolon, Kabid kesehatan masyarakat, Bapak Nana Supena, kepala desa Rokan Koto Ruang, Alexusanto, S.I.P, Kapus Rokan IV Koto, Hj. Kholida Hosni.M. Km, Kasi kesehatan, Elvi Rahmini.

Dalam kesempatan ini juga, kami tergabung dalam TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR juga mensosialisasikan tentang Pola Hidup Bersih dan Sehat, supaya masyarakat dapat terhindar dari berbagai macam penyakit, baik menular maupun tidak menular, selain itu hal tersebut merupakan salah satu faktor utama yang bisa mendukung untuk cara hidup sehat serta tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Himbaunya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank