Satgas TMMD Ke -115 Kodim 0313/KPR Lakukan Pembersihan Sisa Matrial Pengaspalan Jalan

Satgas TMMD Ke -115 Kodim 0313/KPR Lakukan Pembersihan Sisa Matrial Pengaspalan Jalan

Teluk Meranti - Satgas TMMD Ke- 115 Kodim 0313/KPR lakukan Pembersihan Material di Sisi Bahu Jalan bersama Warga Jelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR yang berlangsung diKelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, aparat gabungan Satgas TMMD dan Warga dikerahkan ke lokasi untuk membantu warga membersihkan sisa metarial. Minggu 30/10/2022.

Anggota Satgas TMMD dan warga diterjunkan untuk mengambil dan mengumpulkan sisa – sisa matrial pengaspalan jalan, karena untuk membersihkan sisa material yang masih menumpuk di bahu jalan desa itu masih dipenuhi pasir, batu kerikil dan yang bisa membahayakan pengguna jalan.

“Anggota Satgas dan Warga masyarakat ,bersatu untuk berbaur bersama-sama membersihkan sisa matrial pasir dan split di sepanjang bahu jalan yang masih bisa di gunakan untuk pembenahan sektor jalan yang telah teraspal. Ungkap Serka fauzi.

Dia menjelaskan, selain membersihkan sepanjang bahu jalan, aparat bersama warga juga membersihkan parit - parit di sebelah semenisasi jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke 115 kodim 0313/KPR. Tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank