SatgasTMMD terus Kebut Pengerjaaan Sasaran 2 Pembangunan lapangan Volly

SatgasTMMD terus Kebut Pengerjaaan Sasaran 2 Pembangunan lapangan Volly

Teluk Meranti – Pembangunan Lapangan Voli merupakan sasaran fisik pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0313/KPR yang pembangunan lapangan tersebut terletak di GG. Rambutan RT.05 RW. 08 Kel. Teluk Meranti kec. Teluk Meranti dengan UK 15 M x 24 M Rabu (26/10/2022).

Dalam pembangunan sarana olah raga berupa lapangan Volley pada program TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR ini, sudah memasuki tahap pengecoran lantai dasar

Letda Arh Mariyono selaku Koordinator Lapangan satgas TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR menyampaikan pembangunan lapangan Volley sudah masuk ke tahap pengecoran lantai dasar dan masih akan kita kebut pengerjaaannya adapun kendala dilapangan yaitu cuaca yang berubah-ubah diantaranya turun hujan dan struktur tanah gambut yang menghambat pengerjaan, Alhamdulilah sampai hari ini anggota satgas TMMD bersama warga di lokasi masih tetap semangat, mudah mudahan cuaca hari ini cukup cerah ungkapnya.

Letda Mariyono juga menyampaikan bahwasanya pembangunan lapangan volly ini harus betul-betul di kerjakan sesuai dengan standarisasi yang sudah di tetapkan agar bisa gunakan masyarakat serta dapat bertahan lama penggunaan nya pungkasnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank