Sebanyak 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Utama  Pratama Kembali Di Mutasi

Sebanyak 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Utama Pratama Kembali Di Mutasi


Bangkinang Kota - Sesuai dengan 
peraturan Bupati Kampar nomor : SK.821:-412/V/20191 dan telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara dengan surat Nomor B-1705/KASN/5/2019.

Maka bertepatan pada bulan suci ramadhan 1440 H, Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Kampar kembali melakukan mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemda Kampar sebanyak 11 orang.

Dimana Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut diambil langsung oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH di Aula Kantor Bupati Kampar, jum'at sore (24/5/19).

Dalam arahannya Catur asugeng menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan bagian dari manajenen kelembagaan yang bertujuan untuk mewujudkan efektipitas kelembagaan dalam organisasi.

Untuk itu Catur menekankan kepada seluruh yang telah diambil sumpah agar mengidahkan dan menjalankan menyesuiakan diri dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baru, menjaga sikao dan moralitas sebagai aparatur pemerintah, jadikan fakta integritas  yabg telah ditanda tangani sebagai landasan  rambu-rambu untuk kita tidak melakukan tinfakan-tindakan diluar koridor yang melanggar hukum.

Selain itu orang nomor satu di Kampar tersebut juga mengharapkan hendaknya para pejabat mampu memafaatkan sumber daya secara optimal, menjadi pemimpin yang visioner serta mampu memberikan trobosan. Mutasi jabatan adalah hal yang lumrah dalam birokrasi, ada penyegaran promosi apabila kita bisa menjalankan dengan baik maka akan menimbulkan banyak hikmah.

Terakhir yang dari sebanyak 11 orang pejabat ekselon II yang dilantik tersebut antara lain, Dr Aliman Makmur sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar, Ir Nurhasani,MM Sebagai Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Hukum dan Pemerintahan Setidak Kampar, Ir Cokroaminoto,MM Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar, Tarmizi,SE Kepala BPBD Kampar, Drs Syamsul Bahri,M.Si Asisten Administrasi Umum Setda Kampar, Drs M Yasir, MM menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar,l.

Selanjutnya Ir Hj Khalidah Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar. Hambali,SE,MH menjabat Kepala DMPTSP Kabupaten Kampar, Santoso,M.Pd menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi,Keuangan dan Pembangunan, Drs Ali Sabri Kepala Dunas Perindustrian Ketenagakerjaan Kabupaten Kampar serta Nurbit,S.IP,MA Kepala Satpol PP Kampar. (Diskominfo Msk).

Editor : HomeRiau