Sebelum Memulai Aktifitas Tim Satgas Gelar Apel Pagi di Lokasi TMMDke 110 Kodim 0313/KPR

Sebelum Memulai Aktifitas Tim Satgas Gelar Apel Pagi di Lokasi TMMDke 110 Kodim 0313/KPR

Ujung Batu — Sebelum mengerjakan kegiatan fisik TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR anggota Satgas TMMD ke 110 melaksanakan apel pagi dan diarahkan oleh Danramil 08/Tandun, Kapten Arm Alza Septendi, dihalaman rumah Bapak Edi Giawa  di RT. 03 RW. 02 Dusun Durian Sebatang Desa Suka Damai  Kec. Ujung batu Kqb. Rohul. Minggu 07/03/2021.

Tujuan dari apel tersebut guna menerima instruksi serta arahan yang diperlukan dalam pelaksanaan kegiatan yamg akan di kerjakan dan sekaligus pengecekan kelengkapan personel satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR yang tinggal dirumah Bapak asuh. Terang Danramil 08/Tandun

Setelah melaksanakan kegiatan apel pagi  seluruh personel yang tergabung dalam satgas TMMD menuju lokasi pekerjaan pembuatan Box Calvert.

“Marilah kita semua yang tergabung sebagai Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0313/KPR sama sama melaksanakan perintah bekerja bahu membahu bersama warga masyarakat  dengan suasana cair. Rilek, santai tapi serius dan dengan harapan kegiatan fisik pada pembuatan Box Calvert ini bisa berjalan lancar dan nantinya membawa manfaat yakni terwujudnya kelancaran transportasi pedesaan yang mempercepat jarak tempuh bagi warga Dusun Durian Sebatang. Terang Kapten Alza.

Maka dari itu para anggota Satgas diminta untuk bekerja sebagaimana mestinya dengan kondisi dan suasana yang teduh penuh keakraban dengan warga dan saya ingatkan selalu berdo’a sebelum beraktivitas dan jangan lupa utamakan faktor keamanan serta keselamatan. Tutupnya

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank