Sediakan untuk berbuka, Kodim 0313/Kpr beserta Persit Kck Cab LIII Dim 0313 Bagikan Takjil untuk Mas

Sediakan untuk berbuka, Kodim 0313/Kpr beserta Persit Kck Cab LIII Dim 0313 Bagikan Takjil untuk Mas

Bangkinang – Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIII Dim 0313/KPR, Koorcab Rem 031 Wira Bima, PD I /Bukit Barisan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada Masyarakat yang melintas di depan Makodim 0313/KPR di jalan jendral Sudirman, Bangkinang kota. Jumat, (22/03/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0313/ KPR Mayor Inf Hendri Donan, dan Pasiter Lettu Inf Dedi A.Md yang juga berkesempatan terjun langsung membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua persit kartika Candra Kirana Cabang LIII Kodim 0313/KPR, Ny. Megawati Setiawan Hadi Nugroho serta di dampingi para pengurus persit dan anggota Makodim 0313/KPR.

” Bulan suci ramadhan mengajarkan kita indahnya berbagi yang membentuk keikhlasan jiwa, kepedulian sesama untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan sebagai umat,” ujarnya disela-sela kegiatan. Untuk itu Kami Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Kodim 0313/KPR juga ingin mengimplementasikan tuntunan Baginda Rasulullah SAW yaitu “ Barang siapa memberi makanan ke orang yang sedang berpuasa untuk berbuka ,maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi sedikit pun pahala orang yang berpuasa tersebut,” sambung ketua cabang.

Ny. Megawati Setiawan Hadi Nugroho juga menerangkan kegiatan berkah ramadhan berbagi takjil ini kita siapkan untuk pengguna jalan yang melintas di depan Makodim, harapannya masyarakat tersebut dapat berbuka puasa dirumah tepat waktu,” ujarnya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Kodim 0313/KPR juga menegaskan kegiatan berkah ramadhan berbagi takjil ini kita niatkan untuk beribadah semata dengan sedekah di bulan suci Ramadhan, Selain itu, kegiatan ini akan mempererat hubungan antara Keluarga besar TNI dengan masyarakat Bangkinang,” tutupnya mengakhiri.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank