Sejauh ini Pelaksanaan Porprov Berjalan aman dan lancar

Sejauh ini Pelaksanaan Porprov Berjalan aman dan lancar

 
 
Bangkinang Kota, homeriau.com - Setelah 3 hari pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX tahun 2017 berjalan aman, lancar dan tidak ada gangguan yang berarti, ini berkat sinergitas antar stakeholder yang bertekad pelaksanaan dapat berjalan dengan sukses sebagai mana mestinya.
 
Demikian disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Oktavani saat di tanya terkait keamanan selama pelaksanaan iven olahraga terbesar di Provinsi Riau usai apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Siak tahun 2017 yang di laksanakan di lapangan upacara Mapolres Kampar di Bangkinang, Rabu, 1/11.
 
"ini berkat kerja sama yang baik dan sinergi antar Satuan baik dari Polres Kampar, Kodim 0313/KPR, Danyon 132 BS, Satpol PP dan Dishub maupun elemen lain yang mendukung berjalan dengan suksesnya pelaksanaan Porprov IX Riau Tahun 2017 di Kabupaten Kampar ini " Kata Deni Oktaviani.
 
"mari terus kita jaga keamanan dan ketertiban seluruh yang berkaitan dengan pelaksanaan Porprov ini  sehingga dapat memberikan nama yang baik dan berkesan bagi  Kampar sebagai tuan rumah " Tambahnya lagi (Diskominfo Kampar)

Editor : HomeRiau