Sekda Kampar,  Tingkatkan PAD, Satker Punya Inovasi dan Kreatifitas.

Sekda Kampar, Tingkatkan PAD, Satker Punya Inovasi dan Kreatifitas.


Bangkinang Kota, homeriau.com - Guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kepala Satuan Kerja harus memiliki Kreatifitas dan inovasi , jangan hanya menunggu  anggaran dari Pusat dan Provinsi.

Demikian salah satu pesan yang disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar pada saat menjadi pembina apel Gabungan di lingkungan Pemkab Kampar yang di adakan di Halaman Kantor Bupati Kampar pada hari Senin, 07/01.

Selain itu Sekda Kampar menghimbau bahwa selaku ASN adalah pelayanan masyarakat, Pemerintah mempunyai tugas mengatur dan membuat regulasi, mari kita melakukan inovasi sehingga masyarakat terlayani tentunya dengan mengeluarkan Regulasi dan aturan" Kata Yusri dihadapan para peserta Apel yang diikuti oleh para pejabat Esselon ASN dan THL.

Selain itu tambah Yusri, diawal tahun ini banyak yang menunggu dihadapan kita program-program yang telah disusun pada tahun sebelumnya yang pokus tiga I ( Infrastruktur, Investasi dan Infrastruktur).

Dalam hal ini jelas program untuk menjadikan kampar naik kelas. Untuk itu selain keseriusan juga dibutuhkan kerjasama sesama aparatur sipil negara serta atasan dan bawahan.

Sesuai dengan arahan diatas juga sejalan dengan arahan Plt Bupati Kampar pada rapat perdana awal tahun kemarin selain peningkatan PAD juga diminta setiap satker untuk lebih bisa untuk mendapatkan berbagai bantuan dana dari APBN. Karena kita tau APBD kampar sangat terbatas.(diskominfo kampar)

Editor : HomeRiau