Sekda Kampar Hadiri Pelantikan Bupati Siak

Sekda Kampar Hadiri Pelantikan Bupati Siak


Pekanbaru, homeriau.com - Dengan telah ditetapkan oleh Menteri Dalam Negeri tentang Pelantikan Bupati Siak Drs Alfedri,M.Si dan pemberhentian Plt Bupati Siak Drs Alfedri, M.Si.

Dengan demikian diadakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantihan secara resmi Bupati Siak Drs Alfedri, M.Si sisa masa jabatan 2016-2021 yang dihadiri oleh Sekertaris Daerah (sekda ) Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si yang mewakili Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Dimana pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelatihan Bupati Siak tersebut, secara resmi dilantik oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si yang dipusatkan di Ruang Serindit Gubernuran Pekanbaru, senin (18/3/19).

Usai acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, Sekda Kampar langsung berdiri guna bersalaman untuk memberikan ucapan selamat telah resmi menjadi Bupati Siak.

Selain Sekda Kampar Dt Yusri juga hadir para Forkopimda Provinsi Riau, Para Bupati/Walikota, Kepala OPD Provinsi Riau, para mantan Bupati.

Pada kesempatan tersebut Yusri menyampaikan ucapan selamat kepada Alfedri yang resmi mengemban amanah menjadi orang nomor satu di Siak. Dalam hal ini kita harapkan kerjasama yang baik dengan pemda Kampar nantinya terkait program tiga sekawan. (Diskominfo Kampar/ mzk).

Editor : HomeRiau