Sekda Kampar Tekankan Pelaksanaan Tupoksi dan Disilplin

Sekda Kampar Tekankan Pelaksanaan Tupoksi dan Disilplin

 

Bangkinang Kota, homeriau.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar menekankan pentingnya melaksnakan Tugas Pokok dan Fungsi dalam pelaksanaan pemerintahan dan dalam pelayanan kepada masyarakat, Kita harus tahu apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita mulai dari Kepala OPD, Sekretaris dan sampai ke Staf dan Tenaga Harian Lepas (THL).

Begitu juga terhadap peningkatan Disilplin Aparatur Sipil Negara (ASN), mari terus kita tingkatkan karena semua keberhasilan berasal dari disiplinnya dalam melaksnakan tugas. 

Demikian disampaikan  oleh Sekda Kabupaten Kampar dalam arahan saat menjadi Pembina Apel gabungan pada senin, 15/1 yang diadakan di halaman Upacara Kantor Bupati Kampar di Bangkinang yang diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Pemkab Kampar.

"Regulasi dan aturan yang di keluarkan Pemerintah agar dapat di pelajari dan difahami, kalau bisa ini diluar kepala, sehingga apapun yang kita lakukan tetap berdasarkan aturan yang berlaku saat ini" Katanya lagi.

Pemkab Kampar akan terus melaksanakan penegakan disiplin kepada para ASN dan ini tentunya berdasarkan aturan yang berlaku, dan kami terus menghimbau untuk selalu disiplin dalam melaksnakan tugas" Kata Yusri. ini tergambar dari laporan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) masing-masing ASN, karena ini merupakan dasar dari seluruh penilaian baik kenaikan pangkat, promosi maupun untuk menempati jabatan tertentu.

begitu juga dalam peningkatan Pendapatan Daerah (PAD) Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar menekankan satuan Kerja (Satker) untuk bekerja dengan maksimal untuk peningkatan pendapatan Daerah, karena jika dikelola dengan maksimal kita dapat meningkatkan PAD Kabupaten Kampar.hr/yl

 

Editor : HomeRiau