Sekda, Terima Kasih Helatan Kemerdekaan Sukses di Laksanakan

Sekda, Terima Kasih Helatan Kemerdekaan Sukses di Laksanakan


Bangkinang Kota, homeriau.com - Pelaksanaan rangkaian  Peringtan Hari Ulang Tahun RI ke 73 Tahun 2018 di Kabupaten Kampar telah sukses dilaksnakan, semua dapat berjalan dengan sukses tanpa ada cacat.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si saat memimpin Apel gabungan ASN yang dilaksnakan di Lapamngan Upacara Kantor Bupati Kampar pada Senin pagi 20/8.

“Alhamdulillah kita telah sukses melaksanakan rangkaian HUT RI ke 73 Tahun 2018, dan kami atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan, mulai dari Penaikan Bendera, penyerahan Remisi, anjang sana ke panti asuhan,  penurunan Bendera oleh Paskibraka Kampar, pawai obor, renungan suci, maupun perlombaan dalam menyemarakkan HUT RI baik oleh Pemkab Kampar maupun oleh Masyarakat” Kata Yusri.

“Terkhusus kita ucapkan kepada Pasukan Pengibar  Bendera Pusaka yang sukses melaksanakan tugas penting ini tanpa ada cacat, baik penaikan maupun penurunan” Tambahnya lagi.

Bupati Kampar sangat mengapresiasi atas kesuksesan pelaksnaan ini” Kata Yusri lagi yang menambahkan ini tetap terus kita tingkatkan pelaksanaannya.

Begitu juga terhadap pelaksanaan Resepsi kenegaraan yang di padati oleh seluruh lapisan masyarakat, , dimana seluruh rangkaiandapat dirasakan oleh masyarakat, kita robah paradigma lama damana pada tahun ini kita data siapa saja masyarakat yang terlahir di tanggal 17 agustus kita undang dalam resepsi kienegaraan” Tambah Yusri lagi.

“namun kedepan perlu kita tingkatkan lagi pelaksanaannya” Pinta Yusri lagi dighadapan para ASN/THL dan Pejabat dilingkungan Pemkab Kampar tersebut.rls

Editor : HomeRiau