Selama Ramadan, Ini Pesan Plt Wako ke Pelaku Usaha di Pekanbaru Ket Foto : Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi,

Selama Ramadan, Ini Pesan Plt Wako ke Pelaku Usaha di Pekanbaru

Pekanbaru, Homeriau.com - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, tegas meminta kepada seluruh pelaku usaha di Pekanbaru mentaati aturan yang telah dikeluarkan Pemko Pekanbaru, selama bulan ramadan.

"Sehari jelang puasa, saya minta surat edaran dari Pemko Pekanbaru terkait jam buka rumah makan dan tempat hiburan bisa diikuti dengan sebaik-baiknya oleh seluruh pelaku usaha," kata Ayat, Rabu (16/5/2018).

Ayat menyebut, jika aturan yang dikeluarkan Pemko Pekanbaru tidak ditaati oleh para pelaku usaha, pihaknya meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru, untuk memberikan sanksi.

"Kalau para pelaku usaha tidak taat aturan, ya cabut izinnya. Untuk itu, kita minta pelaku usaha tetap taat aturan selama bulan ramadan. Kita harus sama-sama saling menghormati selama ramadan ini," ungkapnya.

Saat disinggung apakah Pemko Pekanbaru sudah melakukan sosialisasi kepada seluruh pelaku usaha terkait jam operasional tempat hiburan, rumah makan, kedai kopi dan restoran, mantan Anggota DPRD Riau ini hanya menjawab diplomatis.

"Sekarang tinggal disosialisasikan untuk jam buka tempat hiburan, rumah makan, kedai kopi dan restoran. Sekali lagi, harapan dari kami, seluruh pelaku usaha harus taat aturan," pungkasnya.Kim

Editor :