Selama Ramadan, Ini yang Diinginkan Plt Walikota Ket Foto : Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi

Selama Ramadan, Ini yang Diinginkan Plt Walikota

Pekanbaru, Homeriau.com - Menjelang bulan ramadan tiba, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersama beberapa instansi terkait dan stakeholder membahas beberapa persoalan yang sering menjadi keluhan masyarakat.

"Belum lama ini kami menggelar rapat bersama pihak Bulog untuk membahas ketersediaan sembako. Dan alhamdulillah, pihak Bulog menyebut jika selama ramadan nanti, ketersediaan sembako aman," kata Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Senin (7/5/2018).

Tidak hanya itu saja, Ayat menyebut selain membahas masalah ketersediaan sembako, pembahasan lain yang cukup alot dibahas yakni ketersediaan gas elpiji 3 kg.

"Gas elpiji 3 kg kan sering langka, makanya kami pastikan ke pihak pertamina dan skk migas terkait suplainya. Jangan sampai, nanti malah sering langka. Kasihan masyarakat yang membutuhkan gas elpiji 3 kg," ungkap Ayat.

Mantan Anggota DPRD Riau ini menambahkan, selain ketersediaan sembako dan gas elpiji, beberapa point persoalan yang dibahas antara lain masalah listrik dan kehalalan makanan yang dijual di Pasar ramadan.

"Jangan sampai pas ramadan nanti lampu malah sering padam. Itu yang kami pastikan bersama pihak PLN. Selain itu ke beradaan pasar ramadan, kehalalan dan higienis makanan selama ramadan dan pengaturan tempat hiburan malam dan rumah makan," pungkasnya.Hr/Kim

Editor :