Seleksi Pemain SBAI Tim Garuda Jaya U-16 Langsung Untuk Dua Kecamatan

Seleksi Pemain SBAI Tim Garuda Jaya U-16 Langsung Untuk Dua Kecamatan


BANGKINANG, homeriau.com - Seleksi pemain Sepak Bola Anak Indonesia (SBAI) Tim Garuda Jaya U-16 langsung untuk dua Kecamatan yakni Kecamatan Bangkinang dan Bangkinang Kota yang dilakukan di Stadion Anggun-anggun Desa Muara Uwai Bangkinang. Jumat, 1/6.

Dari 28 (dua puluh delapan) anak yang mendaftar untuk mengikuti seleksi, 17 (tujuh belas) pemain yang lolos untuk mengikuti seleksi Nasional pada Agustus 2018.

"Lebih dari setengah yang lolos dari yang mendaftar. Ini menandakan anak-anak di Bangkinang memiliki kemampuan yang kita butuhkan. Namun tetap harus kita latih dan asah lagi kemampuannya jelang seleksi Nasional," kata Pembina Tim Garuda Jaya U-16.

Adapun nama-nama yang lolos pada hari ini asal Kecamatan Bangkinang Kota diantaranya yakni Marcelino, Ade, Riomay, Aldo Restu, Bufon Dwi, Raja Bintang dan M. Reyhan.

Sedangkan dari Kecamatan Bangkinang, yakni Sadam, Albani, Yoga, Wawan, Randi, Riski, Dimas Kurniawan, Nopal serta Dimas Aji.

Manajer Tim Garuda Jaya U-16 kembali berpesan untuk pemain yang lolos tetap menambah kemampuan dengan berlatih secara pribadi, maupun ikut bergabung dengan pemain lainnya yang telah lolos tingkat Kecamatan di Gedung Guru Kabupaten Kampar.

"Kami ingin kalian nanti bisa bersaing dengan teman-teman dari provinsi lain saat seleksi nasional. Maka sampaikan kepada orang tua masing-masing untuk mendukung apa yang saat ini kalian ikuti. Dan kami tidak memaksa, bila ditengah jalan ada niat untuk mengundurkan diri sebagai calon skuad tim garuda jaya," pungkasnya. (Humas)

Editor : HomeRiau