Semakin Canggih, Layanan Sipadu di Bukit Raya Lebih Mudah dan Cepat

Semakin Canggih, Layanan Sipadu di Bukit Raya Lebih Mudah dan Cepat

Pekanbaru, Homeriau.com - Aplikasi Sistem Pelayanan Terpadu (Sipadu) di Kecamatan Bukit Raya semakin canggih dan berkembang. Dengan hadirnya tanda tangan elektronik membuat masyarakat lebih mudah dan cepat dalam mengurus seluruh keperluannya. Demikian diungkapkan Camat Bukit Raya, Maskur Tarmizi kepada Inforiau , Rabu (11/4).

"Alhamdulillah, sudah delapan bulan berjalan, layanan Aplikasi SIPADU semakin efektif. Mudah dikerjakan bagi pegawai kecamatan dan cepat selesai dirasakan oleh masyarakat," kata Maskur.

Dikatakan Maskur yang juga pernah menjabat sebagai sekretaris Dispenda,  saat ini, mulai dari Camat, Lurah dan Kepala Seksi di kecamatan telah dibekali dengan Android yang didalamnya tertanam Aplikasi Sipadu dan Tanda Tangan Elektronik.

" Dengan begitu, meskipum aktifitas Camat dan Lurah terbilang sibuk tetap bisa melayani seluruh keperluan masyarakat. Seperti membuat surat domisili, permohonan pindah, dan sebagainya," kata Maskur lagi.

Selanjutnya, Maskur juga akan mengembangkan  layanan Sipadu hingga tingkat RT dan RW. "Sehingga nantinya pelayanan yang diberikan semakin prima dan bermanfaat bagi seluruh warga serta visi misi kota Pekanbaru menjadi Smartcity Madani bisa terwujud dengan nyata," imbuhnya.Hr/Kim

Editor :