Sembari Bersilaturahmi Dandim 0313/ KPR, Kunjungi Koramil Jajaran di Wilayah Kabupaten Rokan Hulu

Sembari Bersilaturahmi Dandim 0313/ KPR, Kunjungi Koramil Jajaran di Wilayah Kabupaten Rokan Hulu

Rokan Hulu - Melanjutkan program kerja kodim 0313/KPR Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H.,M.I.P., melaksanakan kunjungan ke beberapa Koramil jajaran di antaranya, Koramil 11/tambusai dan Koramil 02/Rambah, kegiatan tersebut berlangsung selama Dua hari, dari tanggal 03 s/d 04 April 2024, yang bertepatan di saat bulan suci Ramadhan.

Walaupun kegiatan tersebut di laksanakan di saat bulan Ramdhan dan mayoritas umat muslim melaksanakan ibadah puasa, hal tersebut tidak mengendurkan semangat para personil Koramil yang menerima kunjungan tersebut, dengan penuh antusias mereka menyambut kedatangan komandan kodim, di Koramilnya.

Saya selaku komandan kodim, memiliki tanggung jawab moril kepada seluruh anggota yang ada di wilayah, dengan berkunjung ke Koramil ini lah saya bisa mengetahui kendala kendala yang di hadapi oleh anggota di lapangan, dan juga saya ingin mengetahui lokasi dan posisi kantor  Koramil yang ada di wilayah.(Ujarnya).

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan momen ini juga sebagai bentuk silaturahmi saya kepada anggota di wilayah, dan pesan saya untuk anggota yang ada di wilayah untuk tetap semangat menjalankan tugas, jangan buat pelanggaran dan apabila ada kendala dan permasalahan segera di sampaikan ke komando atas.

Dan saya berharap kepada seluruh para Babinsa agar terus memonitor wilayah nya, dan laporkan segara apabila ada perkembangan situasi di wilayah yang menonjol, jauhi pelanggaran dan tingkatkan prestasi.(tutupnya)

 

 

Editor : Ank