Semi Final OMPUTAKA CUP I, OMPUTAKA Red Berhasil Kalahkan Rengat Oldstar Dengan Skor 3-1

Semi Final OMPUTAKA CUP I, OMPUTAKA Red Berhasil Kalahkan Rengat Oldstar Dengan Skor 3-1

Kampar – Turnamen OMPUTAKA (Ompek Puluo Tahun Kate) (U-40) Cup I 2023, yang berlevel Sumbar-Riau terus digelar. Pada hari ini telah memasuki babak semi final. Demikian disampaikan Ketum OMPUTAKA Kab. Kampar yang juga merupakan Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri SSos MSi, hari jum’at sore (03/03/2023), dilapangan Anggun-Anggun Muara Uwai, Bangkinang.

Udo NBO (sapaan akrab Yurnalis) mengatakan, pada babak semi final kali ini, berhadapan antara OMPUTAKA RED Kab. Kampar Vs Rengat Oldstar. Pada pertandingan ini Alhamdulillah OMPUTAKA Red berhasil mengalahkan Rengat Oldstar dengan skor 3-1.

Pertandingan ini sangat sengit dan menguras keringat para pemain. Yang mana kedua kesebalasan ingin menang dan masuk babak final. Apalagi penonton pada sore ini luar biasa banyaknya dan ditambah meriah oleh para UMKM yang membawa produk unggulannya ke Stadion Anggun-Anggun untuk dibagikan secara gratis. Mulai dari kerupuk lomang balado, kerupuk bawang, kue jalo, jagung rebus dan makanan khas lainnya, jelas Udo Nbo.

Sementara itu pengamat sepak bola yang juga merupakan Kepala SMAN 1 Bangkinang Kota M Hendra Yunal MM, saat menyaksikan pertandingan semi final tersebut mengatakan, bahwasanya stamina OMPUTAKA Red pada sore ini luar biasa, apalagi Udo kita Yurnalis Basri SSos MSi, yang turun langsung dalam memperkuat tim OMPUTAKA Red. Berkat umpan-umpan cantik beliau pada babak pertama, mampu menggetarkan gawang Rengat Olstar, yang pada akhirnya unggul 1-0.

Pada babak kedua, OMPUTAKA Red semakin meningkatkan serangannya dan Alhamdulillah membuahkan hasil dengan mencetak 2 gol. Namun di menit terakhir pertandingan, tim Rengat Oldstar berhasil membobol gawang OMPUTAKA Red, yang pada akhirnya skor berubah menjadi 3-1.

Oleh karena itu, kita mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan OMPUTAKA Red ini, semoga pada babak final besok, juga berhasil menjadi juara pemuncak pada turnamen yang bergengsi ini, yang berlevel Sumbar-Riau, pungkas Yunal.**

 

 

Editor : Ank