Seminar Southest Medical Forum 2018 di Dukung Hospital Kenamaan Luar Negeri

Seminar Southest Medical Forum 2018 di Dukung Hospital Kenamaan Luar Negeri

Pekanbaru, Homeriau.com - Peningkatan kualitas dan kompetensi dokter umum, dalam hal ini tampak beberapa dokter umum dari beberapa rumah sakit kenamaan turut serta mendukung gelaran Second Southes Asia Medical Forum 2018. Kegiatan ini berlangsung di Pesonna Hotel Pekanbaru, Sabtu (14/4).

Kegiatan tersebut juga turut didukung rumah sakit kenamaan lainnya seperti Mahkota Medical Centre, Prince Court Medical Centre, Columbia Asia Hospital, Parkway Hospitals Singapore dan lainnya. Pada ajang ini rumah sakit asal Malaysia tersebut turut memberikan materi untuk para peserta yang merupakan dokter umum.


Salah satu pembicara Columbia Asia Hospital Setapak diacara ini mendatangkan dr Mohamad Suhaimi Hasan yang merupakan dokter spesialis kebidanan, kandungan dan pengobatan reproduksi. Dokter tersebut menjelaskan tentang bagaimana peran dari dokter umum pada permasalahan kesehatan Obsetry Gynaecology. Khususnya pada masalah infertility.


Ketua Umum Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Riau, dr Abdullah Qayyum mengatakan kegiatan Second Southes Asia Medical Forum 2018 merupakan ajang yang dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan para dokter umum tentang terobosan kesehatan terbaru masa kini. Dari gelaran ini diharapkan para dokter umum bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien.


"Dukungan berbagai rumah sakit yang turut andil menyampaikan perkembangan layanannya tentu sangat baik dalam rangka meningkatkan kemampuan para dokter umum," pungkasnya kepada Homeriau.com.Hr**

Editor :