Sempena HUT Bhayangkara Ke-72, Bid Dokkes Polda Riau Taja Khitanan Massal Gratis

Sempena HUT Bhayangkara Ke-72, Bid Dokkes Polda Riau Taja Khitanan Massal Gratis

 

 PEKANBARU, homeriau.com - Bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara TK III jalan Kartini, Pekanbaru, Bid Dokkes Polda Riau laksanakan khitan massal. Gelaran ini dihadirkan guna membantu serta mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kapolda Riau, Irjen Nandang saat menghadiri gelaran ini mengatakan gelaran ini dilakukan sebagai rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72. "Ini juga sebagai bentuk bakti sosial kita yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya dalam melaksanakan khitan kepada putranya," katanya.

Dalam gelaran ini masyarakat juga cukup antusias. Ini terbukti dari 60 peserta mendaftar bertambah menjadi 70 peserta saat gelaran berlangsung.

"Kira berharap gelaran ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan kita kepada masyarakat, sehingga semakin dekat hubungan antara Polri dan masyarakat," katanya.

Sementara itu, M Nabel salah satu peserta yang ikut dalam gelaran ini merasa sangat senang dengan adanya kegiatan ini. "Saya senang bisa ikut kesempatan khitan ini," tuturnya.

Selain memberikan obat, Bid Dokkes Polda Riau juga salurkan bingkisan serta tali asih yang langsung diserahkan oleh Kapolda dan Wakapolda Riau kepada peserta khitanan massal.

Sumber : riauterkini.com

Editor : HomeRiau