Senam Sehat Babinsa Koramil 11/Tambusai bersama Wakil Bupati Rokan Hulu

Senam Sehat Babinsa Koramil 11/Tambusai bersama Wakil Bupati Rokan Hulu

Rokan Hulu – Babinsa Serma Zulfi Hendri, Koramil 11/Tambusai mewakili Danramil menghadiri acara senam bersama Wakil Bupati Rokan Hulu , Bpk H. Indra Gunawan, di Halaman Kantor Kecamatan Tambusai Utara, dalam kunjungan kerja Bapak Wakil Bupati Rokan Hulu ke Kantor Kecamatan Tambusai Utara Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk Camat Tambusai Utara, Kapolsek Tambusai Utara, Kades se Tambusai Utara, Kapus Tambusai Utara I&II dan warga masyarakat Tambusai Utara. Kamis (29/09/22).

“Senam Sehat seperti ini diharapkan bisa dilaksanakan sebagai kegiatan rutin hidup sehat, yang bertujuannya untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan jasmani”. ujarnya.

Dalam kegiatan senam pagi bersama, terlihat semangat para bapak-bapak dan ibu-ibu serta seluruh masyarakat Tambusai Utara dalam mengikuti senam pagi yang diatur gerakan oleh instruktur senam.

“Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik,” tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank