Serda Adison Babinsa Koramil 13/Rokan Bersama Polsek Himbau Warga Taati Protkes Saat Berkendara

Serda Adison Babinsa Koramil 13/Rokan Bersama Polsek Himbau Warga Taati Protkes Saat Berkendara

Rokan Hulu - Kodim 0313/Kpr Korem 031/Wira Bima yang memiliki 16 Koramil yang tersebar di tiga Kabupaten terpencil di Provinsi Riau yang saat ini sedang bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam melakukan Oprasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan antisipasi penularan wabah Covid-19 di wilayahnya masing masing.

Makoramil 13/Rokan merupakan salah satu Koramil di bawah naungan Kodim 0313/Kpr yang terletak di wilayah Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu yang memiliki tugas yang sama di dalam memberantas Penyebaran Covid-19.

Di hari libur ini Serda Adison yang merupakan Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr sesuai jadwal yang telah di atur oleh Batituud Koramil 13/Rokan Pelda Mardianto kepadanya bahwa hari ini Minggu (25/10/2020) Melaksanakan patroli gabungan Yustisi bersama Polsek Rokan IV Koto.

Kegiatan tersebut merupakan keseriusan pihak koramil & Polsek Rokan IV Koto dalam memberantas penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Rokan IV Koto. Jelas Danramil.

Walaupun wilayah Kecamatan Rokan IV Koto statusnya masi zona hijau tapi kita harus menjaga kesehatan kita sebelum wabah tersebut memasuki wilayah kita. Ungkap danramil.

Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati hal tersebut dapat kita simpulkan bahwa kalau kita sudah terpapar maka kita akan semakin sulit untuk mengobatinya. Tutup Nya.

Sumber : Pendim0313/Kpr

Editor : Ank