Serda Armita Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/KPR  Komsos Bersama Pengrajin Rotan

Serda Armita Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/KPR Komsos Bersama Pengrajin Rotan

Tapung,- Terus menjaga hubungan baik bersama warga binaanya, Serda Armita Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bapak M. Sawal Pengerajin Rotan yang beralamat di Desa Sei Lembu Makmur, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Jumat (14/01/2022)

Melalui Komsos secara rutin di wilayah binaan, keberadaan kita selaku Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat. Dengan begitu akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat, sehingga segala informasi di wilayah dapat segera kita ketahui, Karena masyarakat tidak merasa segan untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah," ucap Babinsa.

Untuk memenuhi usahanya, bapak M. Sawal membeli rotan dari warga masyarakat dan juga dari Desa-Desa tetangga, usaha rotan ini merupakan warisan dari orang tuanya yang bapak M. Sawal jalankan,"tambah Babinsa.

Bapak M. Sawal sebagai pengrajin menambahkan Saya meneruskan usaha orang tua yang sudah lama di rintis, berharap bisa memberikan lapangan kerja kepada keluarga dekat dan tetangga serta bermanfaat untuk membantu kebutuhan ekonomi keluarga, dan bisa membantu warga yang akan menjual rotan hasil panen nya," ujarnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank