Serda Pujiantoro Babinsa Koramil 15/KK Edukasi Prokes Di Pelabuhan Teluk Dalam

Serda Pujiantoro Babinsa Koramil 15/KK Edukasi Prokes Di Pelabuhan Teluk Dalam

Pelalawan - Cegah penyebaran Covid-19, anggota Koramil 15/KK Serda Pujiantoro bersama tim relawan melaksanakan razia masker dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan bertempat di Pelabuhan Penyalai Kel. Teluk dalam Kec. Kuala Kampar Kab. Pelalawan, Minggu (15/08/2021).

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan tersebut antara lain Babinsa Koramil 15/KK, Bhabinkamtibmas dari Polsek Kuala Kampar, Babinpotmar, Relawan, Tenaga Medis dari Puskesmas dan Satpol PP.

Serda Pujiantoro mengatakan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan perlu pengawasan dan pendekatan secara humanis dan santun. Protokol kesehtan adalah kesadaran dan kepatuhan akan menjadi kebiasaan yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Tingkat kesadaran masyarakat sudah cukup baik, walaupun ada beberapa yang belum menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar serta kami melaksanakan kegiatan sosialisasi penyadaran tentang Covid 19 secara terus menerus kepada masyarakat di wilayah disertai pembagian masker, terangnya.

Kita semua tidak boleh kendor dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari, ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank