Serda Ucok Parluhutan Babinsa Kelurahan Teluk Meranti Dampingi Warga Binaan Laksanaan Vaksin

Serda Ucok Parluhutan Babinsa Kelurahan Teluk Meranti Dampingi Warga Binaan Laksanaan Vaksin

Pelalawan - Serda Ucok Parluhutan selaku Babinsa Kelurahan Teluk Meranti, melaksanakan pengawalan dan pendampingan pemberian Vaksin Sinovac secara massal kepada warga binaan di Puskesmas Kec. Teluk Meranti Kab. Pelalawan, Minggu (08/08/2021).

Sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tanggung jawab wilayah binaan, maka harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh perangkat Desa/Kelurahan dan masyarakat demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaanya, Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Serda Ucok Parluhutan yang mempunyai wilayah binaan Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti melakasanakan pendampingan Penyuntikan Vaksin Sinovac terhadap masyarakat.

Babinsa Serda Ucok menjelaskan, Berdasarkan penyampaian dari Kepala Puskesmas Teluk Meranti ibu Magdalisni, S,St mengatakan, Bahwa untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat dilksanakan bertahap.

Lanjutnya, bagi para calon yang akan di suntik vaksin akan didata serta discreening, Yang lolos screening akan di suntik vaksin Sinovac, Bagi yang tidak lolos screening akan ditunda dan akan dilakukan penyutikan vaksin sinovac kembali,” terang Ucok.

“Mari kita semua mempersiapkan diri untuk menerima Vaksin agar tubuh kita kebal dari covid-19 dan kita berharap setelah virus ini berakhir, Kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa sebelum virus corona ini melanda negara-negara yang ada didunia ”, tandasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank