Serda Yupriandi Pantau Bazar Minyak Goreng Murah

Serda Yupriandi Pantau Bazar Minyak Goreng Murah

Pangkalan Lesung, - Kelangkaan Minyak goreng terjadi belakangan ini yang membuat Sulit nya minyak goreng di temukan bahkan Kelangkaan minyak goreng ini membuat harga minyak goreng melonjak naik di pasaran. Sehingga ketersediaannya kian menghilang. Babinsa Koramil 04/Pkl. Kuras Serda Yupriandi melaksanakan pengamanan pada bazar minyak goreng murah yang di laksanakan oleh PT Musim Mas di Halaman kantor desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, (Senin,14/03/2022).

Babinsa Serda Yupriandi yang turun langsung kelapangan dalam kegiatan pengamanan ini mengatakan bahwa antusias warga sangat baik dalam bazar minyak goreng murah ini bahkan banyak warga yg datang memperebutkan minyak goreng murah Terkhusus dari kaum ibu ibu. “Ungkap serda yupriandi.

“Kegiatan bazar murah ini sangat membantu untuk warga yg kesulitan mencari minyak goreng, dengan harga Rp.13.500 ibu ibu sudah dapat membelinya,”Ujar Serda Yupriandi.

Danramil 04/Pkl Kuras Kapten Arh H.Simbolon berpesan kepada babinsa yg turun ke lapangan agar selalu menjaga keselamatan dan selalu menegakkan prokes dalam kegiatan yg terkhusus di luar ruangan dan mengingatkn warga desa Dusun tua untuk menjaga ketertiban selama kegiatan bazar minyak goreng berlangsung. “Tutup Daramil.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank