Serka Ayu Wisyafrizal, Babinsa koramil 07/Kampar Giat Laksanakan Patroli Karlahut Di Masa Pandemi

Serka Ayu Wisyafrizal, Babinsa koramil 07/Kampar Giat Laksanakan Patroli Karlahut Di Masa Pandemi

Tambang - Babinsa Koramil 07/kampar Jajaran Kodim 0313/kpr   Serka Ayu Wisyafrizal melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi Karlahut di Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang,  Kabupaten Kampar,  Sabtu.(17/10/2020)

Kegiatan tersebut dilaksanakan  ditengah pandemi Covid 19 ini personel jajaran koramil 07/kampar tetap melaksanakan patroli dan sosialisasi Karhutla  kepada warga masyarakat jangan sampai ada yang melaksanakan pembukaan lahan dengan cara membakar.

Selain patroli rutin, Babinsa 07/Kampar juga melakukan sosialisasi tentang bahaya dan sanksi bagi para pelaku karlahut. "Bahayanya sudah jelas, membuka lahan dengan cara dibakar akan menimbulkan kabut asap yang berdampak pada Ispa. Kalau sanksinya adalah denda miliaran rupiah dan penjara.

Serka Ayu Wisyafrizal juga menyampaikan bahwa sekarang kita sudah sangat disusahkan oleh virus corona (Covid-19)dan jangan di tambah lagi dengan permasalahan yang ditimbulkan oleh ulah segelintir manusia membakar hutan.

Mari kita jaga bersama sama dan awasi bersama kebun kita masing masing jangan sampai ada yang membakar lahan,  pungkas nya".

Sumber : Pendim0313/KPR

Editor : Ank