Serka Cipto Wibowo Babinsa 01/Bkn Berikan Pembinaan kepada Security

Serka Cipto Wibowo Babinsa 01/Bkn Berikan Pembinaan kepada Security

Bangkinang – Upaya untuk meningkatkan pengamanan, Objek Vital, Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR Serka Cipto Wibowo berikan pembinaan kepada security PLTA Koto Panjang wilayah Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Minggu (03/03/2024).

Danramil 01/Bkn Mayor inf Masrah menyampaikan, petugas keamanan khususnya Security dalam bertugas supaya meningkatkan profesionalitas apalagi yang di jaganya Objek Vital PLTA Koto Panjang

“Dalam kesempatan tersebut Serka Cipto Wibowo di sela pembinaan pisik juga ingatkan, petugas keamanan dalam bertugas jangan sampai lengah. 2-3 jam sekali melaksanakan patroli keliling lingkungan, termasuk patroli dialogis dengan warga sekitar,” tegasnya.

Danramil mengingatkan pentingnya koordinasi antara aparat keamanan Security PLTA Koto Panjang dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Security juga wajib melaporkan terkait gangguan kamtibmas yang terjadi di sekitar. Sewaktu ada hal-hal mencurigakan, dapat dilaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” ujarnya.

Serka Cipto Wibowo Babinsa Koramil 01/Bkn juga selalu memberikan pengarahan dan pembinaan kepada security PLTA Koto Panjang agar lebih waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas.

 

 

Editor : Ank