Serka Irwansyah Dampingi Petugas PPS dan PANTARLIH Mendata Warga Desa Sari Mulya

Serka Irwansyah Dampingi Petugas PPS dan PANTARLIH Mendata Warga Desa Sari Mulya

Pangkalan Lesung, - Babinsa Koramil 04/Pkl. Kuras Kodim 0313/Kpr Serka Ismansyah mendampingi PPS (Panitia Pemungutan Suara) dan PPDP/PANTARLIH (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) melaksanakan pendataan Data pemilih awal damka Pemilu tahun 2024 untuk desa Sari Mulya dibagi 5 TPS di Desa Sari Mulya Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, (Selasa,14/2/2023).

Kegiatan pendataan di laksanakan oleh Ketua PPS Sari Mulya Sdr. Budi, PKD Sari Mulya Sdr. Sumardi, Babinsa Desa SariMulya Serka Ismansyah, Anggota PPS Sari Mulya dan masyarakat Desa Sari Mulya.

Kegiatan ini di lakukan untuk melihat dan mencocokan data-data pemilih yang akan menentukan suaranya pada pemilu tahun 2024, dengan 5 titik TPS yang nantinya akan di sediakan oleh patinia PPS desa Sari Mulya.

Serka Ismansyah yang saat itu ikut mendampingi mengatakan kepada warga yang di data saat itu, agar dapat nantinya hadir dalam pemilu 2024 dan dapat memberi suaranya sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan bangsa Indonesia, “Ungkap babinsa.

Ia juga menambahkan bahwa tugas dari Pantarlih adalah melakukan pencocokan dan penelitan data pemilih, apakah sudah sesuai dengan data yang di sediakan nantinya. Sehingga apabila telah sesuai nantinya akan di berikan stiker dengan keterangan sudah di lakukan pencocokan data pemilih.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank