Serma M. Ahkyar, Semua ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19

Serma M. Ahkyar, Semua ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19

Rokan Hulu - Berbagai upaya terus dilakukan untuk melawan penyebaran covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (24/01/202).

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serma M. Ahkyar bersama Anggota Polsek Polsek Rambah Hilir, aparat Kecamatan serta Puskesmas Rambah Hilir melaksanakan penyemprotan desinfektan.

Semua ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19, penyemprotan disenfektan di sejumlah instansi pelayanan publik Kecamatan Rambah Hilir, ucap Serma M. Ahkyar di Desa Sungai Dua Indah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Dia mengatakan, kegiatan penyemprotan di sejumlah instansi pelayanan publik Kecamatan Rambah Hilir dilakukan karena pelayanan publik menjadi tempat berkumpulnya orang.

Instansi pelayanan publik yang dilakukan penyemprotan disinfektan antara lain Kantor Desa, Kantor Kecamatan dan Puskesmas.

Lokasi ini menjadi tempat yang digunakan untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bantuan Langsung Non Tunai dari baik dari dari Desa maupun dari pemerintah daerah dan pusat.

Dalam kesempatan kami juga menghimbau kepada semua warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M untuk mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, katanya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank