Serma Riswanto Goro Bersama Warga Bangun Pasar Ramadhan

Serma Riswanto Goro Bersama Warga Bangun Pasar Ramadhan

Sorek, - Babinsa Koramil 04/PKL kuras Kodim 0313/Kpr Serma Riswanto Gotong royong(Goro) Bersama Warga binaan Bangun Pasar Ramadhan dijalan lintas timur km 86 Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan,(13/04/2021)

Turut hadir dalam kegiatan Goro tersebut anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Carles S.Sos,Kades Kemang Lukman hakim dan masyarakat Desa Kemang.

Dikatakan Babinsa Serma Riswanto bahwa gotong royong merupakan cerminan masyarakat Indonesia sebagai warisan yang patut dilestarikan, namun seiring dengan perkembangan zaman yang semakin mengglobal budaya ini semakin luntur di telan zaman.

Namun hal itu tidak terjadi di lingkungan Desa Kemang ini, "Dimana masyarakatnya masih rukun serta antusias untuk melaksanakan goro salah satunya dalam membangun Pasar Ramadan ini," ujarnya.

Babinsa Serma Riswanto tampak sebagai penyemangat  dalam pembangunan pasar ramadhan ini, Dimana dengan semangat bahu membahu bersama masyarakat gotong royong.

Serma Riswanto mengatakan, "Kami Babinsa Koramil 04/PKL kuras akan selalu siap untuk membantu dan meringankan kesulitan rakyat, Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur," ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank