Serma Yudo, Babinsa Koramil 07/Kampar, Sambil Komsos Beri Himbauan Agar Jauhi Barang Terlarang

Serma Yudo, Babinsa Koramil 07/Kampar, Sambil Komsos Beri Himbauan Agar Jauhi Barang Terlarang

Kampar – Babinsa Desa Kualu Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr, Serma Yudo melaksanakan komsos bersama Tokoh pemuda membahas tentang bahaya Miras dan Narkoba, Komsos yang di laksanakan di Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. Kamis (20/4/2023).

Dalam Komsosnya, Babinsa menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda lingkungan Desa Pulau Tinggi, agar hindari mengkonsumsi minuman keras karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita lihat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan narkoba, sudah banyak yang menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

Serma Yudo juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu Menjaga keamanan lingkungan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri,“Sampaikan ke aparat keamanan Bila mana ada perkembangan  terutama kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas langsung di wilayah Desa Pulau Tinggi,’’ jelas Babinsa.

Risman, salah satu tokoh pemuda Desa Pulau tinggi mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Serda Supriadi yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada di tengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank