Serma Yunardi Babinsa Koramil 16/Tapung Pantau Kebakaran Gudang Barang Harian Milik Warga

Serma Yunardi Babinsa Koramil 16/Tapung Pantau Kebakaran Gudang Barang Harian Milik Warga

Tapung Hulu - Mendapatkan laporan dari warga bahwa diwilayah binaannya terjadi kebakaran, Serma Yunardi Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bergegas langsung turun ke sasaran dan pantau kebakaran tersebut.

Diketahui bahwa kebakaran tersebut menimpa Gudang barang harian milik bapak Samsuar Talambanua, (48) Tahun, pekerjaan Wiraswasta, Alamat Rt 01 Rw 02 Kampung Damai Desa Kusau Makmur Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Minggu (19/02/2023).

Babinsa mengatakan upaya pemadaman sudah dilakukan dengan manual oleh Babinsa dan Masyarakat sekitar tempat kejadian, namun karena keterlambatan Damkar maka Gudang Harian tersebut tidak bisa diselamatkan," kata Babinsa.

Danramil 16/Tapung, Kapten Arm Alza Septendi ditempat terpisah mengatakan bahwa dalam laporannya yang diterima dari Babinsanya membenarkan musibah kebakaran gudang barang harian yang menimpa warga di wilayahnya itu.

“Alhamdulillah, menurut laporan dari Babinsanya tidak ada korban jiwa dalam kejadian naas tersebut, namum kerugian diperkirakan lebih kurang 170 juta rupiah dan permasalahan kebakaran tersebut sudah ditangani olek Polsek Tapung Hulu,”terang Danramil.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank