Sertu Dedi Isriadi Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama warga Melaksanakan Pencarian Korban Hanyut

Sertu Dedi Isriadi Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama warga Melaksanakan Pencarian Korban Hanyut

Tapung Hilir - Sertu Dedi Isriadi Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama Bhabinkamtibmas dan warga melaksanakan pencarian warga yang hilang diperkirakan hanyut di sungai Tapung bertempat di Rt 041 Rw 004 Dusun 1 Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Senin (14/11/2022).

Sekitar pukul 08.30 wib berdasarkan informasi bapak Pasaribu yang merupakan Ketua RT setempat bahwa ada warga yang hilang diduga terseret arus sungai Tapung, kemudian Babinsa mendatangi lokasi kejadian.

Dilokasi kejadian Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pemerintah Desa berkoordinasi untuk melaksanakan pencarian terhadap warga yang hilang tersebut dengan menyusuri sungai Tapung.

Sekitar pukul 10.40 wib Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga berhasil mendapatkan korban di dalam air dalam keadaan kaku dan tidak bernyawa, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Kota Garo untuk dilaksanakan pemeriksaan.

Babinsa mengatakan korban yang hanyut tersebut bernama Wardoyo, umur 37 tahun berdomisili di Rt/Rw 041/004 Dusun 1 Desa Kota Garo, menurut pengakuan istri korban, bahwa korban pergi ke sungai Tapung untuk BAB, namun hampir 1 jam lebih korban tidak pulang-pulang," kata Babinsa.

Babinsa juga menambahkan berdasarkan keterangan istri korban, korban memiliki penyakit ayan atau kejang-kejang, saat ini korban dibawa Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung Hilir di tempat orang tuanya untuk dimakamkan," tutup Babinsa.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

 

Editor : Ank