Sertu Hendra Gunawan Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap I Tahun 2021 Desa Sei Emas

Sertu Hendra Gunawan Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap I Tahun 2021 Desa Sei Emas

Pelalawan - Sertu Hendra Gunawan Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar jajaran Kodim 0313/Kpr bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Monitoring Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa Sei Emas Kec. Kuala Kampar Kab. Pelalawan, Rabu (26/5/2021).

Kegiatan penyaluran BLT DD Tahap I Anggaran Dana Desa Tahun 2021 dihadiri oleh Sekcam Kuala Kampar Bapak T. Fauzar, Kades Sei Emas Bapak Samsuria, Babinsa Sertu Hendra Gunawan, Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanovan Siagian, SH, Pendamping Dana Desa Bapak Iskandar serta masyarakat penerima BLT DD.

Babinsa Sei Emas Sertu Hendra Gunawan mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD Tahap I tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Bukit Lembahh Subur ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Sertu Hendra Gunawan.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

Editor : Ank