Sertu Irian Azwir Babinsa Koramil 07/Kampar dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap Vll

Sertu Irian Azwir Babinsa Koramil 07/Kampar dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap Vll

Rumbio Jaya – Babinsa Koramil 07/kampar jajaran Kodim 0313/kpr sertu Irian Azwir mendampingi  penyaluran Bantuan Sosial Tunai  (BST) Tahap Vll kepada warga masyarakat Yang terdamapak Pademi Covid-19 di Desa Bukit Teratai Kecamatan Rumbio jaya,  Kabupaten Kampar , Selasa (20/10/2020)

Penyaluran bantuan Di kantor Desa Bukit teratai , dikawal ketat/didampingi oleh Babinsa Koramil 07/kampar, Bantuan Sosial Tunai tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,-  dari Kementrian Sosial -RI, bagi warga masyarakat Desa Bukit Teratai  terkena dampak Pandemik Covid 19 yang berhak menerimanya semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid 19.

Sertu Irian Azwir menjelaskan" pendampingan ini di lakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan  Sosial Tunai  (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdamdak Pandemik Covid 19.

Salah satu warga Bapak Burhan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan  yang di berikan kepada kami ini karena ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Ujar nya. 

Sumber : Pendim0313/KPR

Editor : Ank