Sertu Mardion Babinsa Koramil 16/Tapung Kawal Penyaluran BLT- DD

Sertu Mardion Babinsa Koramil 16/Tapung Kawal Penyaluran BLT- DD

Tapung Hilir,– Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar, Sertu Mardion menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD), Tahun Anggaran 2021 di Aula Desa Gerbang Sari, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Sabtu (29/05/2021).

Babinsa mengatakan, penyaluran BLT-DD kepada warga sebanyak 33 Kartu Keluarga (KK), dengan per KK nya mendapatkan Rp. 300.000.

“Pemberian BLT DD ini bertujuan, untuk meringankan beban ekonomi keluarga. Bagi warga yang terdampak Covid 19, terutama warga miskin,” ujarnya.

Dikatakannya, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tersebut adalah, untuk ikut serta membantu dan mendampingi penyaluran bantuan, kepada masyarakat yang menerima.

Ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat, yang telah menerima bantuan tersebut. Agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan bantuan tersebut masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa Gerbang Sari ini, dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank