Setalah dibuka Dandim 0313/KPR, Program Karya Bhakti TNI Satkowil Semester II  Terus di Kebut

Setalah dibuka Dandim 0313/KPR, Program Karya Bhakti TNI Satkowil Semester II Terus di Kebut

Salo Timur – Setelah dibuka Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P, Kegiatan Program Karya Bhakti TNI Satkowil Semester II Tahun 2022, Bedah Rumah Tidak Layak Huni( RTLH) bagi Masyarakat Kurang Mampu terus dikebut sesuai waktu yang telah di tentukan, bertempat di desa Salo Timur Kecamatan Salo. Kabupaten Kampar, Kamis (20/07/2022).

Pengerjaan ini terus dikebut yang dikerjakan oleh tukang yang merupakan anggota Makodim 0313/KPR, terlihat begitu semangatnya para tukang Makodim 0313/KPR, sehingga tercapai sesuai waktu yang telah di tetapkan.

Seperti yang di sampaikan kepala tukang Makodim 0313/KPR, Serka Asril, kita akan mengerjakan pembangunan ini sesuai waktu yang sudah di tetapkan, tanpa mengenal hari libur, sehingga progresnya sesuai yang di harapkan dan tetap waktu. Terangnya

Disamping itu juga terlihat penerima Bantuan Rumah Layak Huni, Bapak Ali Akbar turut membantu dalam percepatan pembangunan rumah yang di terima nya dari Kodim 0313/KPR.

Saya dan keluarga sangat senang dan terharu atas pelaksanaan pembangunan rumah layak huni ini ditanah kami, semoga Kodim 0313/KPR, selalu diberikan kesukses dan kesehatan serta Rezki yang melimpah, sehingga bisa terus membantu masyarakat yang lain. Ungkapnya

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank