Setelah dilantik Sebagai Kepala Dinas PUPR Afdal Pamit dari Diskominfo Kampar.

Setelah dilantik Sebagai Kepala Dinas PUPR Afdal Pamit dari Diskominfo Kampar.

 


Bangkinang Kota, homeriau.com - Setelah dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kampar  oleh Bupati Kampar beberapa hari lalu, Afdal ST MT melakukan pamit di Diskominfo Kabupaten Kampar . Hal tersebut disampaikan oleh Afdal saat memimpin Apel pagi yang dilaksnakan di halaman kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar pada Rabu, 6/12.
 
 
Apel yang diikuti oleh para Kepala Bidang, Kepala seksi para ASN dan THL dilingkungan Dikominfo dan Persandian Kampar tersebut ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Ir. Nurhasani  yang telah membimbing dalam pelaksanaan tugas selaku Sekretaris di Diskominfo Kabupaten Kampar begitui juga terhadap seluruh ASN  dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang telah membantu dan menyukseskan pelaksanaan tugas-tugas yang mungkin dalam pelaksanan tugas terdapat kesalahan maupun jika ada yang tersinggung semuanya ini adalah demi suksesnya tugas” Kata Afdal ST MT tersebut.
 
 
“Permohonan maaf kepada kita semua jika ada yang tersinggung, semuanya ini untuk suksesnya tugas-tugas yang ada di Diskominfo Kampar ini” Tambahnya lagi.
 
 
Pada kesempatan tersebut ia menghimbau untuk selalu melaksnakan tugas secara professional, begitu juga terhadap loyalitas yang tinggi kepada pimpinan karena semua itu adalah amanah yang diberikan kepad masing-masing kita, baik sebagai atasan maupun bawahan semuanya agar dapat bekerja sesuai dengan yang telah diamanahkan” Harap Afdal lagi.
 
 
Ditambahkannya lagi walau tidak menjabat di Diskominfo lagi ia menghimbau untuk terus kita jalin silaturahmi baik jalinan hubungan kerja maupun dalam bentuk silaturrahmi antar sesame ASN, Usai pimpin Apel pamit tersebut Para ASN dan THL menyalami Afdal ST yang telah resmi menjabat sebagi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kampar tersebut.hr/yl.

 

Editor : HomeRiau