SINERGI, BABINSA BERSAMA SATPOL PP UNTUK KELANCARAN TUGAS DALAM RANGKA TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR

SINERGI, BABINSA BERSAMA SATPOL PP UNTUK KELANCARAN TUGAS DALAM RANGKA TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR


BATU BESURAT, homeriau.com - Sebagai aparat teritorial di wilayah Bintara Pembina Desa (Babinsa),dituntut untuk selalu peka terhadap situasi yang berkembang dan diharapkan bisa selalu dekat dengan elemen masyarakat dan aparat terkait lainnya.

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Serda Evi Candra melaksanakan komunikasi sosial dengan aparat Desa diantaranya Kasi Pemerintahan Desa beserta Satpol PP,bertempat di Desa Koto Tuo, Kec. XIII Koto Kampar, Sabtu (20/07/2019).

Dalam kesempatan itu babinsa Serda Evi Candra mengajak aparat untuk dapat bekerja sama dalam hal keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Koto Tuo, Kec. XIII Koto Kampar.

Evi Candra juga menghimbau tugas keamanan wilayah juga bukan semata-mata tanggung jawab petugas saja akan tetapi harus didukung oleh semua elemen masyarakat disini.

Sementara Kasi Pemerintahan Desa Koto Tuo Romi SE, mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada babinsa yang telah ikut serta dan memberikan arahan yang positif pada anggota Satpol PP untuk bersama-sama menciptakan wilayah yang aman dan tertib dan semua ini dilakukan agar wilayah binaan dapat mencegah dan melakukan deteksi dini,terhadap kejadian yang akan berkembang,tutupnya.

Editor : HomeRiau