Sinergitas Babinsa Koramil 16/Tapung Dan Bhabinkamtibmas Amankan Natal

Sinergitas Babinsa Koramil 16/Tapung Dan Bhabinkamtibmas Amankan Natal

Tapung Hilir,- Anggota Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Sertu Dedi Isriadi bersinergi dengan Bhabikamtibmas Polsek Tapung Hilir Brigadir Rian Afriandi melaksanakan pengamanan perayaan menjelang Natal agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancat aman.

Melaksanakan Komsos dan pengamanan Ibadah perayaan Natal di Gereja GPDI Betlehem dengan Pendeta Anton Damanik, Jumlah jamaah 200 orang. Alamat Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Kamis malam (24/12/2020).

Sesuai Atensi Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing Kepada Anggota Koramil agar menjaga situasi Keamanan di wilayah untuk mengikuti Hukum Polsek Tapung Hilir karena anggota Koramil sebagai BKO Kepolisian.

Dalam Melaksanakan tugasnya Babinsa selalu berkordinasi dengan pihak Gereja termasuk semua Instansi dan elemen Masyarakat, untuk menjaga situasi yang kondusif, keharmonisan dan keakraban, Maka sangat perlu Babinsa melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Natal di Gereja, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah dan kelancaran selama giat ibadah perayaan Natal berlangsung," pungkas Danramil.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank