Sinergitas TNI - Polri dan Satpol PP Hadirkan Rasa Aman Warga Selama Bulan Ramadhan

Sinergitas TNI - Polri dan Satpol PP Hadirkan Rasa Aman Warga Selama Bulan Ramadhan

Kampar  - Salah satu tugas pokok dari aparat TNI Polri serta Satpol PP Kabupaten Kampar adalah menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif oleh sebab itu patroli bersama menangkal gangguan tempat kamtibmas terus digalakkan.

Seperti yang dilaksanakan oleh aparat gabungan antara Babinsa Koramil 05/KK Kodim 0313/KPR Peltu Rudi M. Tanjung bersama Anggota Polsek serta Satpol PP Kecamatan Kampar Kiri Hilir melaksanakan patroli di Kelurahan Sungai Pagar Kecamatam Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar. Rabu (19/04/2023).

Babinsa Koramil 05/KK Peltu Rudi M. Tanjung menyampaikan, selaku aparat teritorial terus mengadakan pemantauan di wilayah binaan secara berkala guna menciptakan kondusifitas keamanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Kami menghimbau kepada para warga agar meningkatkan kewaspadaan selama bulan suci Ramadhan maupun menjelang Hari Lebaran, yang mana kejahatan akan meningkat, untuk itu tetap hati-hati jangan lengah apabila mengunjungi supermarket atau mall maupun tempat umum lainnya," tutur Babinsa Peltu Rudi M. Tanjung.

Sementara Hengki ( 37 ) selaku warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Babinsa, Polsek dan Satpol PP Kecamatan Kampar Kiri atas  upayanya dalam menciptakan lingkungan yang aman sehingga warga merasa aman dan nyaman dan akan mematuhi apa yang di sampaikan Babinsa maupun Polsek dan Satpol PP.

 

Sumber : Pendim 0313/ Kpr

 

 

Editor : Ank