SINERGITAS TNI-POLRI DALAM MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT DALAM MENSUKSESKAN TMMD KE 105

SINERGITAS TNI-POLRI DALAM MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT DALAM MENSUKSESKAN TMMD KE 105


BATU BESURAT, homeriau.com - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopka Jufri Hendri bersama Kapospol dan Babhinkamtibmas Desa Gunung Malelo melaksanakan kegiatan atau komunikasi sosial bertempat di Desa Gunung Malelo Kec. Koto Kampar Hulu,Minggu (21/07/2019).

Kegiatan komsos ini bertujuan untuk membuat anggota Koramil 12/XIII Koto Kampar dan masyarakat semakin dekat sehingga dapat terjalin koordinasi dan kerja sama dengan baik dan selalu bersinergi dengan kepolisian dalam menjalankan tugas.

"Agar nantinya anggota Koramil 12/XIII Koto Kampar pada saat melaksanakan tugas di lapangan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan oleh para pimpinan TNI, yaitu terjalin kerja sama yang kuat antara TNI dan masyarakat dan juga kepolisian"kata Kopka Jufri Hendri.

Bapak Rudi sebagai ketua RW 2 setempat menyampaikan,bahwa pihaknya sudah sering mendapatkan saran saran dan masukan dari bapak babinsa supaya tetap menjaga kerukunan dan keamanan dikampung ini.

"Saya senang karena bapak babinsa mau mendengar dan menampung segala aspirasi warga disini dan membantu mencari solusi bagi setiap kendala ataupun masalah yang dihadapi oleh warga.Kami berharap agar hubungan ini dapat terjalin dengan baik,"katanya.

Editor : HomeRiau