Siswa SMPN 1 Bangkinang Kota Memperkuat Semen Padang FC U-16 Liga 1 Elite Pro

Siswa SMPN 1 Bangkinang Kota Memperkuat Semen Padang FC U-16 Liga 1 Elite Pro


Bangkinang, homeriau.com - Negeri Serambi Mekah Kabupaten Kampar-Riau bakal memiliki sosok pemain sepak bola dilevel Nasional, hal ini telah dibuktikan oleh Syahrizal dengan panggilan akrab Sarawi. 

Syahrizal telah mengikuti Liga 1 Elite Pro U-16 PSSI yang memperkuat Semen Padang FC yang dipercaya menjadi  Capten Tim, kalau karirnya meningkat akan masuk U-18 sampai seterusnya.

Dengan keberadaan beliau di Semen Padang kita berharap kedepan ada generasi berikutnya, ada Syahrizal baru yang akan mengharumkan nama negeri serambi Mekah kedepan. 

Syahrizal merupakan murid SMPN 1 Bangkinang kota dibawah bimbingan Syafrizal dengan panggilan akrab Vijay yang juga salah satu guru olah raga yang tak henti-hentinya memberikan suport dan motivasi khusus dibidang olah raga.

Terlepas dari itu semua kita tidak bisa melupakan peran kepala sekolah SMPN 1  Bangkinang Kota H. Syarifuddin, M. Pd yang tak henti-hentinya memberi arahan dan bimbingan untuk seluruh cabang olah raga, terutama sepak bola. 

Dalam hal ini peran alumni SMPN 1 Bangkinang Kota Syafrianto Prawiranegara telah membuktikan kontribusi yang nyata, membantu dengan ikhlas dan mensuport anak-anak negeri yang berprestasi khususnya dibidang olah raga. 

Semoga anak-anak berprestasi dapat mengharum nama negeri,karena mereka adalah pahlawan yang juga aset daerah, " tutupnya. 



Penulis : Rano

Editor : HomeRiau