Suasana Haru Malam Pisah Sambut Dandim 0313/KPR di Hadiri Sejumlah Pejabat Rohul

Suasana Haru Malam Pisah Sambut Dandim 0313/KPR di Hadiri Sejumlah Pejabat Rohul

Rokan Hulu, - Malam pisah sambut Dandim 0313/KPR dari Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S,Sos, M.I.Pol kepada Letkol Arh Muliyadi, S.I.P berlangsung di pendopo kediaman Bupati Rohul yang berada di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu dengan suasana haru, Jumat (18/3/2022).

Usai pelaksanaan sertijab, Letkol Arh Muliyadi, S.I.P resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR.

Sedangkan Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S,Sos, M.I.Pol pindah tugas menjadi Wakajasdam I Bukit Barisan.

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga mengungkapkan kenangan selama bertugas di Kabupaten Rokan Hulu.

'Kami sangat berterimakasih atas dukungan kepada bapak Bupati Rokan Hulu dan kepada semua pihak selama saya menjabat Dandim 0313/KPR, kata Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga.

Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga mengatakan, acara tersebut jadi momen mengharukan.

'Kami mohon doa restu di tempat yang baru di berikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,' sebutnya.

'Malam hari ini sangat mengharukan,' tutupnya.

Sementara itu Letkol Arh Muliyadi berharap semua pihak dapat mendukungnya dalam bertugas selama di Kabupaten Rokan Hulu.

'Kami berharap, kedepan bimbingan dari bapak Bupati serta kepada semua pihak dalam bertugas selama di Kabupaten Rokan Hulu,' tegas Letkol Arh Muliyadi.

Masih ditempat yang sama, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga yang telah melaksanakan tugas selama di Kabupaten Rokan Hulu.

Sukiman juga mengharapkan kerjasama yang baik dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Rokan Hulu kedepan.

'Saya sangat berterimakasih kepada bapak Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga yang telah melaksanakan tugas selama di sini dalam membangun Kabupaten Rokan Hulu,' ucapya.

'Kepada Bapak Dandim yang baru mari kita bersinergi dalam bekerja, membangun dan melayani masyarakat, imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan acara pisah sambut tersebut, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto, SIK, Kajari Rohul Pri Wijeksono, SH, Kepala pengadilan Negeri Rohul Hendah Karmila Dewi, SH, MH, Kalapas KLS IIB Pasir Pengaraian Era Irawan.

Selain itu juga hadir Wakil Bupti Rohul Indra Gunawan, Sekda Rohul. M. Zaki, Para Danramil Jajaran Rohul, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Bupati, Para Kadis serta Para Camat.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank