Sukses Ajang Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, Kodim 0313/Kpr Gelar Goro Bersama Pemda dan Polres

Sukses Ajang Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, Kodim 0313/Kpr Gelar Goro Bersama Pemda dan Polres

BANGKINANG - Bakti dan Sumbangsih Tentara Nasional Angkatan Darat (TNI AD) untuk Negeri melalui Pembinaan Generasi muda terkhusus bagi para santri di bidang persepakbolaan diwujudkan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) dalam Ajang Liga Santri 2022. Jumat, (17/06/2022).

Hal ini menjadi dasar Jajaran TNI AD dari Kodim 0313/KPR untuk mensukseskan pelaksanaan pertandingan Liga Santri yang direncanakan dibuka Senin tanggal 20 Juni besok di wilayah Kodim 0313/KPR dengan menggelar kegiatan gotong royong di lapangan bola kaki dan di seputaran Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang bersama beberapa instansi, ormas dan elemen masyarakat.

Danramil 01/Bangkinang Mayor Inf Yuhardi mewakili Dandim 0313/KPR di dampingi Pasiter Kodim 0313/KPR, Kapten Inf Devi edwar mengatakan bahwa " Terkait pelaksanaan liga santri PSSI piala KASAD, yang akan di buka Senin tanggal 20 Juni besok di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang harus betul-betul kita persiapkan secara matang baik persiapan lapangan dan menejemen pertandingan, untuk itu hari ini kita adakan gotong royong agar stadion dan lapangan yang di gunakan betul betul bersih dan memenuhi standarisasi pertandingan ujar Mayor Inf Yuhardi.

Kegiatan gotong royong juga di ikuti oleh anggota organisasi Masyarakat dan elemen masyarakat di sekitar kota Bangkinang, pembersihan di fokus kan pada Tribun penonton, lapangan bola kaki dan seputaran Stadion Tuanku Tambusai. Diharapkan dengan kegiatan gotong royong ini pelaksanaan ajang liga santri piala KASAD PSSI Tahun 2022 penyisihan tingkat kabupaten di wilayah kodim 0313/KPR berjalan dengan sukses dan lancar.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank