Sukseskan Program Pemerintah Danramil 08/Tandun Pimpin Anggota Ikut Vaksin Booster

Sukseskan Program Pemerintah Danramil 08/Tandun Pimpin Anggota Ikut Vaksin Booster

Rokan hulu – Anggota Koramil 08/Tandun Kodim 0313/KPR di pimpin langsung Danramil 08/Tandun Kapten Inf Mawardi melaksanakan Vaksin dosis tiga (Booster) yang baru saja Launching bertempat di Puskesmas Tandun ll Desa Dayo Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan hulu, Selasa(01/02/2022).

Seperti pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada umumnya, Danramil dan anggota Koramil 08/Tandun juga harus menjalani proses screening.

Setelah dinyatakan lolos screening baru dilakukan suntikan Vaksinasi, pelaksanaan vaksin dilakukan oleh tenaga medis dari Puskesmas Tandun ll.

Danramil 08/Tandun yang ditemui disela-sela Vaksinasi, mengatakan untuk personil Koramil pelaksanaan Vaksin dilakukan secara bergantian karena memang anggota juga harus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lain, tujuannya agar anggota Babinsa tidak tertular atau menularkan Covid-19, karena anggota Babinsa paling banyak berinteraksi dengan masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas nya di wilayah binaanya masing-masing.

“Kita harap dengan Vaksinasi ini anggota Koramil, Babinsa dan keluarga nya tidak tertular dan menularkan Covid-19 ditengah-tengah masyarakat, dan Virus Omicron tidak sampai di Kabupaten Rokan hulu ini“ Pungkas Kapten INF Mawardi.

Sumber : Pendim 0313/ Kpr

 

 

Editor : Ank