Sukseskan Tahapan Pemilu, Danramil 16/Tapung Hadiri Kirab Pemilu 2024

Sukseskan Tahapan Pemilu, Danramil 16/Tapung Hadiri Kirab Pemilu 2024

 

Tapung Hilir - Dukung tahapan Pemilu 2024, Kapten Arm Alza Septendi Danramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar menghadiri Kirab Pemilu bertempat di Balai Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Jumat kemarin (09/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner KPU Kab. Kampar bapak Andi Putra SE, Danramil 16/Tapung Kapten Arm Alza Septendi, Kapolsek Tapung Hilir AKP M. Simanungkalit SH. MH, Camat Tapung Hilir Bapak Hadinur Rahman S.STP, M.Si, Camat Tapung Hulu bapak Wira Sastra S.STP,  kades sekecamatan Tapung Hilir dan Tapung Hulu, PPS sekecamatan Tapung Hilir dan Tapung Hulu serta tamu undangan.

Kegiatan Kirab Pemilu 2024 meliputi :

 

1. Pembukaan

2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

3. Pembacaan Doa

4. Kata Sambutan dari Camat Tapung Hilir.

5. Kata Sambutan dari Ketua KPU

6. Sosialisasi dan pendidikan Pemilih Pemilu.

7. Diskusi

8. Penutup

Danramil mengatakan bahwa kirab ini memiliki tujuan penting yaitu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Pemilu Tahun 2024.

"Yang paling penting tujuan kirab ini untuk memberikan sosialisasi dan pendidikan kepada pemilih agar partisipasi masyarakat kita meningkat," ungkapnya.

Danramil juga menyampaikan Pemilu akan dilaksanakan 14 Februari 2024. Namun tahapannya sudah berjalan, tapi bagi masyarakat pemilih, tentunya gaung ini sudah harus kita sekarang lancarkan. Supaya kawan pemilih dan masyarakat sudah menjadi tahu akan kewajibannya," sebut Danramil.

Danramil juga berpesan tujuannya, kita ingin menyampaikan kepada masyarakat hajat hidup kita ini ditentukan oleh politik. Masyarakat, kita minta untuk tetap berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024. Karena dengan pemilu ini, kita masyarakat, bisa menentukan nasib kita 5 tahun yang akan datang," tutup Danramil.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank