SUKSESKAN TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR BABINSA TURUN KOMUNIKASI SOSIAL TEMUI TOKOH AGAMA

SUKSESKAN TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR BABINSA TURUN KOMUNIKASI SOSIAL TEMUI TOKOH AGAMA


BATU BESURAT, homeriau.com - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopka Jufri Hendri yang merupakan Babinsa Desa Gunung Malelo melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan tokoh agama bertempat di Desa Gunung Malelo, Kec. Koto Kampar Hulu, Jum'at (26/07/2019).

Komunikasi Sosial ke tokoh agama, merupakan upaya untuk mendekatkan diri dan silaturahmi dengan komponen masyarakat, dengan bersilaturahmi dengan tokoh agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antar warga masyarakat.

Menurut Kopka Jufri Hendri, kegiatan komsos yang dilaksanakan dengan Ustadz Mahdi yang juga tokoh agama di Desa Gunung Malelo bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya toleransi dan saling menghormati terhadap pemeluk agama lain,"ujarnya.

"Dengan bersilaturahmi dengan tokoh agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antar warga masyarakat di Desa binaan,"jelasnya.

Sementara Ustadz Mahdi tokoh agama Desa Gunung Malelo, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.

"Kami selaku tokoh agama, akan mendukung penuh program pemerintah, serta membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban masyarakat,"pungkasnya.

Editor : HomeRiau