SUKSESKAN TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR JELANG HUT RI KE-74 BABINSA MELATIH ANGGOTA PASKIBRAKA

SUKSESKAN TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR JELANG HUT RI KE-74 BABINSA MELATIH ANGGOTA PASKIBRAKA


BATU BERSURAT, homeriau.com - Jelang peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopka Jufri Hendri melatih anggota Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) yang berasal dari pelajar tingkat SLTA Kec. XIII Koto Kampar.

Bertempat di lapangan sepak bola Kel. Batu Bersurat, Kec. XIII Koto Kampar, anggota Koramil 12/XIII Koto Kampar memberikan pelatihan kepada siswa siswi yang tergabung Paskibraka dalam rangka persiapan upacara peringatan HUT RI ke - 74 tahun 2019 di tingkat Kecamatan XIII Koto Kampar, Kamis (08/08/2019)

Disela sela kegiatan Jufri mengatakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019, rangkaian acara yang sangat sakral dalam peringatan tersebut adalah upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih. Untuk itu maka harus benar benar disiapkan secara maksimal.

Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi menekankan kepada Babinsa " kepercayaan yang diberikan kepada kita ini harus kita laksanakan dengan sebaik baiknya, jangan sampai dalam pelaksanaan upacara nanti tidak berhasil, harus berhasil, tegasnya.

Kopka Jufri yang ditunjuk sebagai pelatih Paskibra melaksanakan tugasnya dengan baik. Koordinasi sudah dilaksanakan dengan pihak sekolah sekolah baik dari seleksi siswanya maupun jadwal latihan.

Sementara itu pihak dari sekolah sekolah sengat merespon baik terhadap kegiatan tersebut dan siap membantu demi suksesnya HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun 2019 tanggal 17 Agustus 2019 nanti.

Editor : HomeRiau