Sumbangkan Tenaga Babinsa Bantu Ringankan Beban Warga

Sumbangkan Tenaga Babinsa Bantu Ringankan Beban Warga

Rokan Hulu, - Untuk meringankan beban warganya, Babinsa Selalu hadir dan berperan aktif dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya, hal ini merupakan cerminan dari sikap dan kepedulian seorang Babinsa sebagai aparat teritorial. Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 11/Tambisai Kodim 0313/Kpr Pelda Amir, yang terjun langsung membantu proses renovasi rumah milik pak Yanto, warga Desa Rantau Sakti Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu. Senin (29/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan warga ini, merupakan upaya yang dilakukan Babinsa dalam menjaga keharmonisan dan meningkatkan kerja sama yang baik dengan warga binaan. Keberadaan Babinsa sebagai ujung tombak satuan pun harus memberi dampak positif bagi warga masyarakat, yang salah satunya dengan membantu setiap kesulitan yang dihadapi warga.

“Ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai Babinsa untuk selalu ada bagi masyarakat, terlebih lagi dalam membantu setiap kesulitan yang dihadapi warga. Ini merupakan cerminan kita sebagai prajurit TNI Angkatan Darat khususnya Prajurit Teritorial, yang merupakan prajurit sahabat rakyat, "Ujar Pelda Amir. 

Bapak Yanto adalah merupakan pemilik Rumah yang lagi direnovasi mengucapkan sangat berterima kasih atas sumbangsih tenaga dari Babinsa yang ikut membantu merehab rumahnya. “Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Babinsa yang sudah datang berkunjung serta memberikan bantuan tenaga, Semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan YME dan selalu diberikan perlindungan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugasnya, "Tuturnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank